RAPI BANTU AIR BERSIH UNTUK DESA KEKERINGAN
Kerjasama dengan BPBD

By ADMIN 03 Sep 2019, 16:23:46 WIB Kedaruratan dan Logistik
RAPI BANTU AIR BERSIH UNTUK DESA KEKERINGAN

Keterangan Gambar : Prosesi Serah Terima Bantuan air dari Rapi ke BPBD


BPBD Purworejo, Kemarin hari Senin 2 September 2019 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kab. Purworejo, bekerja sama dengan BPBD Kab. Purworejo, memberikan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki @6.500 liter ke desa-desa terdampak kekeringan di musim kemarau 2019.

Sesuai koordinasi dengan BPBD, bantuan air bersih, direncanakan disalurkan ke Desa Rendeng dan Desa Gebang Kec. Gebang masing-masing 1 tangki serta Desa Rowodadi sebanyak 2 tangki.

Secara simbolis bantuan dari RAPI yang diserahkan oleh Ketua RAPI Bapak Ngatman diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Kab. Purworejo Bapak Drs. Sutrisno, MSi., dalam sambutannya beliau atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo, Lembaga BPBD dan masyarakat pada umumnya menyampaikan terima kasih atas bantuannya dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada RAPI Kab. Purworejo yang telah ikut peduli dan memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan air bersih diwilayah Kab. Purworejo.

Dengan harapan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat menjadi amal baik yang kelak mendapat balasan dari Allah SWT.

#BPBDPurworejo
#salamtangguh
#salamkemanusiaan
#siapuntukselamat




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment