POSKO LEBARAN BPBD H+3
Tersedia tempat tidur dan kopi untuk pemudik

By ADMIN 09 Jun 2019, 12:00:14 WIB Kegiatan

Keterangan Gambar : Pemudik dengan tujuan Bali singgah di posko


BPBD Purworejo (8/6/2019). Sabtu malam ini, malam Minggu, posko lebaran BPBD masih setiasa melayani para pemudik untuk beristirahat. Malam ini merupakan malam H+3 BPBD menemani para  pemudik lebarann. Mulai sekedar keperluan pemudik untuk urusan toilet, sholat, rebahan, tiduran, "ngecharge" hp hingga tersedia"pengganjal" perut tersedia disini. Kami sediakan gratis bagi pemudik yang butuh air putih, kopi, teh, sirup juga kami siapkan. Untuk mengganjal perut juga tersedia mie instan, kue kering dan sejenisnya.

Fieldbed (tempat tidur lapangan) kami sediakan karena kami menyadari bahwa hal yg utama dibutuhkan pemudik adalah istirahat, pemudik bisa tiduran atau tidur beneran di posko kami. Hingga Minggu dinihari para pemudik memanfaatkan fieldbed untuk tidur. Bahkan ada yang sengaja mencari posko BPBD karena ada fasilitas tempat tidur ini.

Terpantau dari depan posko, lalulintas ramai lancar dari arah barat maupun dari arah timur dengan berbagai jenis kendaraan besar seperti bis, mobil pribadi dan kendaraan roda dua. Cuaca juga terpantau cerah menambah lancarnya laju kendaraan.

Dihimbau para pemudik tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan bila kondisi badan lelah dan capek. Keselamatan yang utama, kesehatan harus prima. Kami persilahkan istirahat di posko lebaran BPBD yang terletak di jalan raya Jokja-Purwokerto, tepatnya di depan Dinas Perhubungan, Batoh, Desa Dukuhrejo, kecamatan Bayan, Purworejo.

Para personel BPBD akan melayani kunjungan anda. #SalamTangguh #SalamKemanusiaan. (*pep)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment