MENGHADAPI BULAN SUCI RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1440 H
BPBD hadir pada Rakor

By ADMIN 31 Mei 2019, 12:33:13 WIB Pemerintahan
MENGHADAPI BULAN SUCI RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1440 H

BPBD PURWOREJO - (2/5/2018) Kepala Sekretariat BPBD Kab Purworejo mengahadiri Rapat Koordinasi Menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1440H/  2019 M Tingkat Kabupaten Purworejo. Rakor dibuka Sekda Drs Said Romadhon, yang juga dihadiri Forkopimda, Ketua FKUB, Danramil, Kapolsek, Tokoh agama, dan dinas instansi terkait.

Sekda Drs Said Romadhon mengharapkan, pada Ramadhan dan Idul Fitri dimasyarakat kita sangat melekat dengan tradisi mudik dan silaturahmi. Bahkan melibatkan hampir seluruh komponen masyarakat dengan berbagai aspek di dalamnya. Oleh karena itu, perlu dilakukan berbagai langkah persiapan, agar momentum tersebut bisa dilaksanakan dengan baik. Kita harus berupaya menyukseskan dengan persiapan yang matang, utamanya menyangkut ketersediaan sembako, keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas yang didukung sarana transportasi dan berbagai aspek terkait lainnya.

“Saya minta kepada semua pihak para pemangku kepentingan agar dapat mengoptimalkan kesiapannya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri terutama pada H-7 hingga H+7. Juga agar memaksimalkan kesiapannya agar semua kebutuhan masyarakat selama mudik dan merayakan Lebaran, dapat terpenuhi dan terlayani dengan baik. Demikian juga kesiapan tindakan medis, untuk menyiagakan rumah sakit dan puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan,” harapnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment