APEL PAGI PERDANA BPBD
Setelah Libur Lebaran dan Cuti Bersama

By ADMIN 10 Jun 2019, 13:48:03 WIB Kegiatan
APEL PAGI PERDANA BPBD

BPBD Purworejo. (10/6/2019). Hari ini Senin 10 Juni 2019 merupakan hari pertama masuk kantor setelah Lebaran 1440 H. Diberlakukan presensi manual dan fingerprint bagi seluruh pegawai dan karyawan di lingkungan BPBD. Presensi manual dimaksudkan agar mudah dalam memantau kehadiran personel dan juga akan dipergunakan untuk laporan ke Bagian Organisasi Setda Kabupaten Purworejo.

Pada pengarahan saat apel pagi, Kalak BPBD menyampaikan bahwa hari ini kegiatan rutin mulai berjalan normal seperti biasanya dan memerintahkan kepala sekretariat agar personel yang tidak hadir tanpa keterangan agar diberi peringatan tertulis. Pada saat apel pagi sebanyak 28 PNS hadir semua, sementara 41 personel non_PNS terpantau 35 mengikuti apel pagi, 6 orang tidak mengikuti apel pagi dikarenakan 1 orang siaga di pantai Jatimalang, 4 orang shift siang dan 1 orang terlambat dating (tidak mengikuti apel pagi).

Meskipun telah ditetapkan sebagai libur hari raya dan cuti bersama, namum personel BPBD tetap siaga di posko BPBD, posko lebaran dan pengamanan tempat wisata pantai Jatimalan. Oleh karena itulah pada saat apel pagi ada beberapa personel yang tidak bisa mengikutinya. (*pep)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment